Surga tersembunyi. Begitulah sebutan yang pas untuk Gunungkidul. Ada banyak destinasi wisata yang baru disadari oleh banyak orang. Jika dulu, ketika mendengar kata Gunungkidul maka yang terlintas adalah kesengsaraan, tanah yang gersang, serta kekurangan air. Namun kini, tidak lagi. Banyak destinasi wisata baru yang diawali dengan sesuatu yang sering diabaikan oleh masyarakat. Namun di tangan orang kreatif, justru membuatnya begitu indah dan menarik. Salah satunya Heha Sky View. Siapa sangka jika tempat terjal itu kini menjadi salah satu destinasi wisata yang diminati banyak pengunjung baik dari dalam maupun luar Gunungkidul.

Kemerlip lampu yang indah sudah bisa dinikmati oleh orang yang lalu lalng di bawahnya. Kebayang _kan_ bagaimana jika kita berada di dalamnya. Indah dan menyenangkan. Begitulah yang dirasakan oleh anak asuh *Panti Asuhan Rumah Sejahtera* yang diberi kesempatan untuk bisa berwisata di sana.

Anak asuh begitu menikmati dengan berfoto baik swafoto maupun berselfi ria. Setiap spot menjadi pilihan tepat. Asal diambil dari sudut yang pas, wah sudah pasti hasilnya cantik.

Pengurus dan Anak Asuh berfoto ria di HeHa Sky View
Pengurus dan Anak Asuh berfoto ria di HeHa Sky View

Namun siapa sangka jika waktu lima jam terasa sangat sebentar. “Tempatnya bagus makanannya juga enak. Sayangnya kurang puas karena tahu-tahu sudah malam. Padahal masih ingin bermain lagi,” tutur salah satu anak asuh PARS, Menik.

Ucapan terima kasih tak terhingga diucapkan oleh pengasuh, pengurus, serta anak asuh atas kesempatan berharga. Kepada *Heha Sky View* semoga makin jaya serta bermanfaat bagi sesama. Terimakasih telah membuat kami gembira.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.