PA-Rumah Sejahtera (11/30/2017). Jum’at, 24 November 2017, Majelis Ta’lim Khoirun Ni’mah, Bendorejo, Semanu berkunjung ke PA-Rumah Sejahtera. Maksud kedatangan Majelis Ta’lim Khoirun Ni’mah adalah untuk memberikan wakaf 50 Al-Qur’an kepada anak asuh PA-Rumah Sejahtera. Rombongan terdiri dari Ketua, yaitu Ustadzah Lisky didampingi beberapa pengurus yang lain.

wakaf 50 Al-Qur’an oleh Majelis Ta’lim Khoirun Ni’mah

Beliau memberikan apresiasi adanya Panti Asuhan Rumah Sejahtera ini. Menurutnya, anak-anak di PA- Rumah Sejahtera tidak hanya diasuh, namun juga disiapkan menjadi wanita shalihah yang siap menghadapi zamannya.
Pada kesempatan itu pula, Ustadzah Lisky berniat ikut bersama memikirkan keberlangsungan PA-Rumah Sejahtera. Sebagai muslimah yang diberi keterampilan bidang busana muslimah, Beliau Ingin berbagi kepada anak asuh PA-Rumah Sejahtera.
Sebagai wujud niat baiknya, Ustadzah Lisky berharap kedepan ada usaha rumah busana muslimah. Barokallah kami ucapkan kepada Majelis Ta’lim Khoirun Ni’mah semoga wakaf Al-Qur’an ini menjadi amal jariyah untuk seluruh anggota MT-Khoirun Ni’mah…. aamiin ^_^

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.