Setelah  satu unit gedung  asrama untuk anak asuh selesai, kini Panti Asuhan Rumah Sejahtera mulai lagi menata. Selain menyelesikan tempat cucian dan jemuran, juga paningisasi halaman dan menata taman. Dengan adanya taman dan hijauan diharapkan menjadi asri dan segar. Tanah yang tadinya tidak beraturan saat ini mulai terlihat indah dipandang.

foto berbenah

Menyadari pendanaan yang sangat terbatas, pelaksanaan pembangunan halaman dan taman masih jauh dari memadai. Namun sudah sisyukuri, bahkan tidak sedikit tamu yang datang di panti turut bersyukur. Dengan penataan yang ada, kegiatan  anak asuh pun bertambah. Paling tidak ada dua kegiatan  tambahan, yaitu ngurus taman dan hewan piaraan.

Terkait piaraan hewan, panti asuhan Rumah Sejahtera mendapat bantuan dari para aghniya’. Ada ayam Bangkok, kate dan serama, landak mini, dan burung parkit. Masing-masing ditanganui satu  anak asuh. Saat ini sedang menyiapkan penetasan ayam Bangkok dan  ayam ketawa.

BAGIKAN
Berita sebelumyaBerlatih Kejujuran
Berita berikutnyaBagian dari Masyarakat
Saya, Faizuz Sya’bani. Saat ini sebagai penjaga gawang MTs Negeri Semanu Gunungkidul Yogyakarta. Dengan segala kedhoifan yang ada, saya berusaha memberikan yang terbaik bagi Allah.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.