Alhamdulillah segala puji hanya milik Allah Dzat penggenggam nyawa tiap manusia. Segala puji bagi Allah atas segala nikmat yang telah kita terima. Nikmat sehat, nikmat iman dan islam sehingga kita masih bisa bernafas dan menjalani rutinitas harian.

Alhamdulillah, siang hari ini LKSA Panti Asuhan Rumah Sejahtera kedatangan tamu spesial, ayahanda Prof. Suyanto Ph.D. Maksud kedatangan beliau kali ini untuk berbagi bahagia dalam rangka Tasyakuran diberi umur panjang dan kesehatan serta nikmat yang tiada tara. Saat ini usia beliau genap 65 tahun.

Kali ini beliau tidak datang sendirian, tetapi serta merta mengajak para kolega beliau, baik sesama dosen UNY maupun mahasiswa pascasarjana UNY. Rombongan yang datang siang tadi sekitar 40 orang, berduyun mendoakan kesehatan, keselamatan dan keberkahan untuk Prof. Suyanto, Ph.D.

Acara pertama yaitu pembukaan, sambutan, berdoa, kemudian dilanjutkan potong kue. Diiringi lantunan sholawat dari anak asuh menambah suasana semakin tenang dan penuh khidmad. Setelah potong kue, lanjut jamuan makan.

Usai jamuan makan, lanjut ramah tamah dengan para kolega Prof. Suyanto, Ph.D. Diakhir sesi Prof. Suyanto mengajak kepada para koleganya untuk ikut memperhatikan masa depan anak asuh di Rumah Sejahtera.

Prof. Suyanto juga berpesan kepada anak asuh Rumah Sejahtera agar semangat dalam belajar demi masa depan. Mengutamakan akhlak dan kecerdasan moral agar tercapai segala cita-cita.

*) Profil Prof. Suyanto, Ph.D. : https://id.wikipedia.org/wiki/Suyanto

selamat ulang tahun Prof. Suyanto, Ph.D semoga sisa umurnya barokah, diberikan kemudahan dan kelancaran dalam segala hal, selalu diberkahi dan dirahmati Allah SWT.

LEAVE A REPLY