Anak asuh Panti Rumah Sejahtera Outbond Muharam 1434Mengisi liburan 1434 H Panti Asuhan  Rumah Sejahtera Ponjong mengadakan Outbond.  Kegiatan yang dilakanakan tepat tanggal 1 Muharram 1434 H tersebut diadakan di Desa Wisata Jelok, Beji, Pathuk, Gunungkidul.  Pihak panti kerja sama dengan pengelola Desa Wisata, sehingga pelaksanaan seluruh  kegiatan diserahkan dan dipandu pengelola Desa Wisata

Selain  untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, outbond kali ini juga dimaksudkan agar anak asuh memiliki rasa percaya diri dalam menatap masa depan. Seiring dengan tujuan tersebut, materi  outbondnya pun diarahkan  untuk meraih tujuan tersebut.  Seluruh anak asuh mengikuti seluruh kegiatan dengan penuh kegembiraan.

 

Panti Asuhan Rumah Sejahtera terus meningkatkan pelaanan pengasuhan terhadap anak asuh. 20 anak asuh dengan berbagai latar sebab tersebut, selalu disuport untuk selalu percaya diri menatap dan meraih masa depan.

Sebagimana disampaikan Ibu asuh, Istikomah,   “Yang peling sulit membangkitkan semangat untuk percaya diri, bahwa seluruh anak punya hak meraih masa depan yang baik”.

Memang rata-rata anak asuh panti asuhan  mengalami keminderan yang disebabkan pengalaman hidup sebelum di panti asuhan

BAGIKAN
Berita sebelumyaServer Rumah Sejahtera Mengalami Gangguan
Berita berikutnyaBerkebun Tebu
Saya, Faizuz Sya’bani. Saat ini sebagai penjaga gawang MTs Negeri Semanu Gunungkidul Yogyakarta. Dengan segala kedhoifan yang ada, saya berusaha memberikan yang terbaik bagi Allah.

LEAVE A REPLY