Menikmati berbagai menu di hotel Grand Dafam bersama WWC
Menikmati berbagai menu di hotel Grand Dafam bersama WWC

Tahu, tempe, dan telur dengan sayur oseng atau sup adalah menu yang biasa ditemui oleh anak asuh di Panti Asuhan Rumah Sejahtera (PARS). Anak asuh terbiasa masak sendiri, sehingga menu tersebut menjadi andalan selain mudah ditemukan juga mudah pengolahannya. Namun bagaimana reaksi anak asuh ketika diajak makan dengan menu berbeda yang nyaris belum pernah dimakan sebelumnya? Wah tentu sangat menyenangkan, bukan?

Wonder Women Community (WWC) mengundang anak asuh untuk menikmati iftar di hotel Grand Dafam Rohan Jogja tentunya dengan menu yang berbeda. “Terima kasih kami ucapkan kepada keluarga PARS yang telah memenuhi undangan kami. Kami mohon doa agar keberadaan WWC semakin memberikan manfaat bagi sesama,” tutur Ketua WWC, Tutik dalam sambutan acara Indahnya Berbagi di Bulan Suci (25/5).

WWC membagikan bingkisan dan uang saku untuk anak asuh PARS di Grand Dafam Jogja
WWC membagikan bingkisan dan uang saku untuk anak asuh PARS di Grand Dafam Jogja

Selain memberikan iftar, WWC juga memberikan bingkisan dan juga uang saku untuk asuh. Tutik juga mengatakan semoga silaturahim antara WWC dengan PARS terus berlanjut dan sama-sama menebar kebaikan. Ia berharap keluara besar PARS dapat menikmati menu yang telah disediakan.

Harmoni iftar di Hotel Grand Dafam tentu memberikan sensasi yang berbeda bagi anak asuh. “Senang makanannya enak-enak. Banyak makanan yang belum pernah saya makan sebelumnya. Semua enak, hanya beberapa makanan terasa aneh,” kata salah satu anak asuh PARS, Sahdiana.

Momen berkunjung di hotel tidak disia-siakan begitu saja. Anak asuh juga berfoto sepuasnya di spot-spot yang dianggap menarik. Tidak hanya itu anak asuh juga melihat replika tugu Jogja yang berada di depan hotel yang sarat dengan pesan bermakna, ‘Ya Allah, tempatkanlah dunia dalam genggaman tangan kami dan jangan kau tempatkan ia di lubuk hati kami’

 

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.