Sabtu, 29 Februari 2020, Panti Asuhan Rumah Sejahtera (PARS) mulai disibukkan dengan persiapan dua acara spesial, yaitu launching Garda peduli Anak Panti (GpAP) dan ulang tahun ayahanda kami, Prof. Suyanto, Ph.D. Acara dilaksanakan di Joglo Rumah Sejahtera, 01 Maret 2020. Tentu Prof. Suyanto, Ph.D. tidak hadir sendiri, beliau ditemani oleh istri dan rombongan koleganya yang berjumlah ratusan orang, termasuk rektor Universitas Negeri Yogyakarta, Prof. Dr. Sutrisna Wibawa, M.Pd., dalam kesempatan tersebut beliau memberikan sambutannya.

Setelah dibuka dengan bacaan bismillah, acara dilanjutkan dengan launching GpAP yang ditandai dengan dibukanya selubung GpAP oleh ketua yayasan yang didampingi oleh pembina dan rektor UNY. Lanjut ke acara ulang tahun Prof. Suyanto, Ph.D. yang disimbolisasikan dengan pemotongan kue dan tumpeng. Tak ketinggalan, iringan hadroh dan lantunan sholawat mabruk alfa dari anak asuh PARS semakin menambah meriah acara pengesahan GpAP dan tasyakuran 67 tahun Prof.Suyanto, Ph.D. tersebut.

Usai acara inti dan jamuan makan, acara dilanjut doa yang diikuti dengan khidmat oleh seluruh hadirin. Tak hanya mendoakan mereka yang hadir dalam acara tersebut, namun doa juga ditujukan untuk saudara kami yang sedang sakit dan belum bersempatan hadir.

Untuk menunggu hujan reda yang menambah suasana semakin syahdu, Prof. Suyanto, Ph.D. dan koleganya beramah-tamah dengan pengurus dan anak asuh PARS.

Terimakasih dan Barakallahu fii ‘umriik Prof. Suyanto, Ph.D. semoga GPAP membawa manfaat bagi ummat. Semoga Allah selalu melimpahkan nikmat dan berkah-Nya. Aamiin yaa Rabbal ‘alamiin.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.