Keuangan 2018

0
47

Alhamdulilah, tahun 2018 telah berlalu. Seluruh kegiatan yang diprogramkan oleh LKSA/Panti Asuhan Rumah Sejahtera Ponjong dapat terlaksana sesuai visi dan misi yang ditetapkan. Ada satu program besar yang akhirnya belum dapat dilaksanakan, yaitu akreditasi kelembagaan oleh pemerintah.

Selain program pengasuhan, Rumah Sejahtera pada tahun 2018 dapat memulai kembali pembangunan sarana pergedungan. Selain pemulaian pembangunan yang nantinya direncanakan untuk dapur, ruang makan, ruang pertemuan, Rumah Sejahtera juga memulai meneruskan bangunan lantai II yang nantinya sebagai ganti atau tukar guling dengan TK/PAUD Aisyiyah Kuwon Ponjong.

Dari sisi pendanaan dan logistik, Alhamdulillah tidak mengalami divisit. Bahkan ada saldo. Lumbung beras abadi sampai saat ini yang berada di pihak II ada 3 ton. Beras dan nilainya  tersebut akan terambil atau terpakai apabila Rumah Sejahtera sudah benar-benar sangat membutuhkan. Sedangkan dalam pendanaan dapat tersaji di bawah.

Seluruh keluarga besar LKSA/Panti Asuhan Rumah Sejahtera Ponjong mengucapkan terimakasih sedalam-dalamnya kepada semua pihak yang telah membantu dalam bentuk apa pun demi keberlangsungan Rumah Sejahtera dengan semua programnya. Kami mohon maaf kepada pada muhsinin yang telah membantu, khususnya yang mengirimkan bantuan melalui rekening bank. Sampai saat ini kami belum dapat melaporkan by name, khususnya yang tidak jelas alamat pengirimnya. Terkadang kami ganti dengan nama  inisial Hamba Alla atau Abdullah. Namun, jumlah tersaldo pada setiap rekening selalu dapat kami laporkan.

Jazakumullah khairan jaza’

Tegur sapa, masukan, kritikan demi kebaikan masa depan Rumah Sejahtera sangat kami nantikan.

Panti iki  duwekku uga duwekmu. Mula ayo dijaga bareng amrih Gusti Allah paring ijabah lan ridha kanggo hanngayuh mulyaning uripe dhewe dunya lan akhirate”.

Keuangan Tahun 2018.

LAPORAN KEUANGAN TAHUN 2018

 

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.