Ponjong— Senin (14/3) Panti Asuhan Rumah Sejahtera (PARS) kedatangan tamu dari Saudi Arabia, Dr. Saeed A.M. Al-Sharm. Dalam sambutannya beliau menyampaikan apresiasi untuk program tahfidzul Qur’an PARS. Beliau berjanji akan mendukung pelaksanaan program tersebut dari segi finansial.

“Saya sangat senang ada panti asuhan yang konsentrasi terhadap program menghafal Al-qur’an. Insyallah saya akan mendukung dan terus mengawasi pembangunan untuk gedung Rumah Tahfidz,” tuturnya melalui penerjemah Wismanto.

Bahkan, lanjutnya, beliau berniat untuk membangun rumah di Indonesbeliau. Tujuannya adalah sebagai rumah singgah ketika beliau dan keluarga berada di Indonesbeliau. Sebab saat ini beliau tengah melakukan pembangunan masjid sebagai pusat peribadahan umat Islam. Lalu beliau juga konsentrasi untuk memperhatikan lembaga-lembaga penghafal Qur’an yang membutuhkan bantuan terutama dari segi finansial.

Di akhir kunjungannya di PARS, dosen Naif Arab University for Security Sciences itu juga memberikan uang saku kepada anak asuh. “Saya minta maaf tidak menyiapkan hadiah untuk kalian karena tidak ada persiapan akan kunjungan ini,” pungkasnya

LEAVE A REPLY