Bedah Rumah dari PARS

0
335

Rumah Sejahtera (20/10-17). Alhamdulillah, PARS dan Sedekah Berkah dapat menyerahkan hasil bedah rumah kepada Keluarga Sardi, di Kuwon, Ponjong.  Suasana haru sangat kegiatan pada raut Sardi sendiri, istri, dan anak-anaknya.

Pada kesempatan penyerahan  tersebut, Pimpinan dan pengasuh PARS ; Faizuz Sa’bani berharap dengan rumah tersebut dapat menambah ketentraman hidup keluarga. Sardi dan keluarga tdk dapat komentar apa pun, kecuali mengucapkan terimakasih.

Bedah Rumah ini merupakan kelanjutan program peduli anak asuh. Artinya, selain menyantuni anak asuh secara langsung juga menyantuni keluarga anak asuh. Selain bedah rumah,  PARS juga berbagi Bibit tanaman keras maupun bibit buah-buahan bagi keluarga  anak asuh. Pak Faizuz menambahkan lebih lanjut, bahwa santunan-santunan tersebut diharapkan dapat menambah ketentraman hidup seluruh keluarga  anak asuh.

Tahun 2017/2018 ini direncanakan, selain santunan langsung kepada anak anak asuh baik dalam maupun luar, PARS tetap akan mengusahakan bantuan peningkatan ekonomi keluarga.  Masih dipandang perlu tahun ini penyebaran bibit buah-buahan bagi keluarga  anak asuh akan tetap dilaksanakan.

Faizuz berharap, siapa pun dapat kerja sama dalam sukses kegiatan tenar bibit tanaman buah dan bibit kayu keras tersebut.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.