Alhamdulillah, sampai akhir tahun 2015 pengasuhan Panti Asuhan Rumah Sejahtera berjalan sesuai yang diharapkan. Seluruh penerima manfaat yang terdiri dari 48 asuhan dalam, dan 40 asuhan luar, serta 28 masyarakat dapat menerima santunan sebagaimana mestinya.

Tentu ,semua itu atas kerja sama semua pihak yang  telah bertekad untuk beramal dengan menolong sesama dengan sesuai dengan kemampuan dan kapasitas masing-masing di antara kita. Tidak hanya yang memberika bantuan materi, namun bagi siapa pun yang telah andil memperlancar jalannya pengasuhan in sya Allah tercapat sebagai amal dan mendapat limpahan barokah dari Allah swt.

Oleh karena itu, kami menyampaikan terimakasih yang mendalam untuk semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu per satu. Dengan iringan doa semoga Allah selalu membimbing kita kepada jalan kebenaran, diberi rejeki yang bermanfaat, mengampuni semua salah dan dosa kita, serta menjadikan hidup dunia ini jalan mulus menuju surga-Nya.

Akhirnya, kami tetap berharap kita semakin dapat memberikan yang terbaik bagi panti asuhan  sehingga panti kita semkin dapat berkembang dan meraih  kemakbulan sebagaimana yang terencana. Jazakallahu khairan jaza’.

 

 

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.