Ponjong–Sedikitnya 250 kepala keluarga (KK) di Kelurahan Ponjong menerima bantuan berupa kebutuhan pokok. Bantuan tersebut diberikan oleh Triputra Group. Pemberian bantuan tersebut dilaksanakan di Panti Asuhan Rumah Sejahtera (PARS).
Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Triputra Group yang dikemas dalam acara bakti sosial. “Ini merupakan wujud syukur kami kepada Allah atas segala riski yang telah diberikan. Sehingga tidak ada salahnya jika kami juga berbagi agar kita bisa saling berbagi satu sama lain,” Ungkap bapak Zakariya, CEO Triputra Groub (15/10).
Pada kesempatan tersebut Bapak Zakariya membawa rombongan dengan tujuan agar seluruh anggota groubnya bisa memiliki rasa empati yang tinggi terhadap masyarakat. Selain pemberian beberapa kebutuhan pokok kepada 250 KK, Triputra Groub juga memberi santunan kepada 30 anak yatim, dan tiga tanki air bersih untuk masyarakat sekitar.
Bapak Faizuz Sa’bani, Pimpinan PARS mengungkapkan rasa terima kasih kepada Triputra Group atas bantuan yang telah diberikan. “Kami sangat berterima kasih atas kepedulian bapak dan ibu semua kepada masyarakat di sini (Ponjong). Tentu ini sangat bermanfaat bagi kami semua, baik masyarakat ataupun anak asuh di dalam PARS,” Ia juga berharap kegiatan bakti sosial bisa dilakukan secara berkelanjutan.

LEAVE A REPLY