Pembagian paket sembako dan alat sholat untuk jamaah Masjid Al Huda yang sholat jamaah di masjid. Kegiatan ini merupakan kerja sama antara PARS dengan MT Husnul Khatimah (11/9)

Ponjong — Sungguh beruntung orang yang dapat melaksanakan sholat subuh secara berjamaah di masjid. “Sesungguhnya shalat yang paling berat dilaksanakan oleh orang-orang munafik adalah shalat isya dan shalat subuh. Sekiranya mereka mengetahui keutamaan keduanya, niscaya mereka akan mendatanginya sekalipun dengan merangkak.” (HR. Bukhari no. 657 dan Muslim no. 65)
Hadist tersebut menggambarkan betapa istimewa waktu subuh. Ada balasan yang luar biasa dari Allah. Subuh ini, para jamaah masjid Al Huda mendapat rejeki tak terduga. Bagaimana tidak, memburu subuh semata untuk mengejar keridhaan Allah, namun siapa sangka justru mendapatkan paket sembako dan alat sholat. “Ada 200 paket yang kami bagikan. Sengaja mengambil waktu subuh, agar jamaah semakin semangat untuk mendirikan sholat subuh di masjid,” terang Pengasuh Panti Asuhan Rumah Sejahtera (PARS), Faizuz Sa’bani (11/9).
200 paket yang dibagikan, lanjut Faizuz, berisi sembako dan alat sholat. Kegiatan tersebut merupakan kerja sama antara PARS dengan Majelis Taklim (MT) Khusnul Khatimah Jakarta.

Kegiatan ini sudah rutin dilakukan oleh MT Khusnul Khatimah. “Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di sini (Jamaah Masjid Al Huda),” Ujar Ketua MT Husnul Khatimah, Sri.

Jamaah MT Husnul Khatimah merasa senang dengan sambutan yang diberikan oleh keluarga PARS. “Anaknya baik baik, makanannya juga enak enak. saya sangat senang dengan sambutannya,” tutur salah satu jamaah MT Husnul Khatimah, Riri.
Harapannya kegiatan ini terus berlanjut, sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. (Winda)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.