PA. Rumah Sejahtera (01/08/2018). Sedekah merupakan salah satu cara pembuka pintu rezeki yang terbuka luas tanpa harus berpeluh keringat. Dengan bersedekah, terbentuklah rumus memberi bukan berarti mengurangi. Namun rumus yang sesungguhnya adalah memberi sama dengan menambah rezeki. Bagaimana bisa?

Allah subhanahu wa ta’ala sudah menjanjikan bahwa setiap umatnya yang berinfaq maupun bersedekah di jalan Allah ta’ala, tak akan pernah merasa berkurang hartanya, malah Allah akan menggantinya berkali-kali lipat dari yang ia keluarkan.

Alhamdulillah segala puji hanya milik Allah Ta’ala, salawat dan salam semoga tercurahkan kepada Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam dan pengikutnya yang teguh menjalankan sunah-sunahnya.

Sungguh, nikmat Allah datang tak disangka-sangka dan dari pintu mana saja. Sore ini, PA. Rumah Sejahtera kedatangan tamu dari rombongan PPMI-Wonosari membawa nasi box untuk buka puasa bersama anak asuh. Ramah-tamah berlangsung hingga menjelang buka puasa kemudian dibagikan nasi box dan snack. Langsung saja, semua menyantap makanan dengan penuh syukur. Terimakasih kepada rombongan PPMI-Wonosari yang telah bersilaturahmi dan berbagi rezeki kepada kami, teriring doa jazzakallaahu khairan katsiiran semoga bertambah segala kebaikan dan keberkahan rezekinya, aamiin.

“Dan apa saja yang kamu infakkan, Allah akan menggantinya dan Dia-lah Pemberi rizki yang terbaik.” (Saba’/34 : 39).

LEAVE A REPLY