PA. Rumah Sejahtera (01/07/2017). Alhamdulillaahhirabbil’aalamiin, segala puji bagi Allah SWT atas segala limpahan karunia dan rahmat-Nya sehingga kita masih dalam keadaan sehat. Ba’da subuh, kegiatan anak asuh PA. Rumah Sejahtera diawali dengan mengaji bersama, pada kesempatan kali ini membahas materi mengenai hadist-hadist yang berkaitan dengan syurga bersama Bapak Faizuz. Metodenya adalah anak asuh membaca hadist secara bergilir, kemudian ditafsirkan bersama. Diakhiri sekitar pukul 05.30 kemudian anak asuh bergegas untuk beres-beres asrama.

Agenda pagi ini adalah senam di gunung dan renang di waterbyur Ponjong. Anak asuh dibebaskan untuk memilih dua agenda ini, dan sekitar pukul 06.00 anak asuh sudah siap dengan segala persiapannya. Memakai sepatu, baju olahraga dan pakaian ganti bagi yang berenang. Dari 53 anak terbagi menjadi 2 kelompok, kelompok pertama adalah kelompok renang dipimpin oleh Azim membersamai pasukannya menuju kolam renang waterbyur Ponjong. Kelompok kedua adalah kelompok senam dipimpin oleh Bapak Faizuz menuju gunung yang terletak di sebelah timur asrama.

Sesampainya di waterbyur langsung saja bergegas meletakkan tas yang berisi pakaian ganti dan byuuuuurr masuk wahana, asyik bermain air. Pasukan senam langsung ambil posisi untuk melakukan peregangan dan senam sehat. Usai kegiatan, semua kembali ke asrama untuk sarapan. Setelahnya, anak asuh sudah mempunyai agenda sendiri (mencuci baju, nyetrika, beres-beres, belajar) yang tentunya tetap dilakukan bersama-sama.

happy sunday…. *__*

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.